Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

12 Tahun RDK FM Mengudara

diposting pada tanggal 12 Apr 2016 17.51 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui8 Mei 2016 14.21 ]

Sabtu (02/04), RDK FM merayakan hari jadinya yang ke 12 tahun. Acara yang digelar di Aula Student Center UIN Jakarta ini, tidak hanya dihadiri oleh anggota dan pengurus RDK saja. General manager RDK, alumni RDK, Debar, perwakilan Demaf, HMJ, LO, dan LSO, turut meramaikan ulang tahun RDK yang ke 12 ini, yang dimulai dari pukul 10.00 sampai dengan 16.30 WIB. Seluruh kegiatan dalam perayaan ulang tahun RDK ini berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan. Acara ulang tahun RDK FM yang dikemas dengan acara Gathering dengan senior RDK ini memeriahkan Aula Studen Center UIN Jakarta.

“SEPI12ING” adalah tema dari ulang tahun RDK FM yang berarti Sharing, Inspiring, dan Relaxing. Huruf R yang ditulis menjadi 12 merupakan filosofi yang diambil dari usia RDK saat ini, yaitu 12 tahun.

Acara ulang tahun RDK FM ini juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al-quran, pembacaan doa dan Yasinan bersama. Ada pula ice breaking berupa permainan kecil yang menghibur, akustik dari Kontras, stand up comedy dari stand up UIN, dan karokean.

“Alhamdulillah, totally acara berjalan dengan lancar dan sesuai rencana, serta senang sekali senior RDK bisa datang dan bertemu di ulang tahun RDK,” ungkap Ayudya Annisa selaku Station Manager (SM) RDK FM. “Mudah-mudahan kedepannya acara silaturahmi seperti di ulang tahun RDK, bisa diadakan lagi,” tambah Ayu.

“Alhamdulillah acara lancar walaupun sedikit ada kendala tetapi bisa diatasi, senior-senior bisa hadir itu merupakan kepuasan buat saya,” tegas Dimas Lazuardy selaku OC ulang tahun RDK FM yang ke 12 tahun. “Semoga RDK semakin jaya mengudara, semakin eksis, seluruh anggota bisa semakin kompak dan semakin berkualitas,” harap Dimas untuk RDK ke depannya.

Comments