Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

Caangmud Rdk Fm 2018 adakan Family Gathering

diposting pada tanggal 12 Feb 2018 03.56 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui16 Feb 2018 05.14 ]
Sharing and Throwback moment bersama Dkr RDK

Calon anggota muda (Caangmud) RDK FM mengadakan acara family gathering, yang dilaksanakan pada Sabtu (10/2), bertempat di Saung Merdesa Pamulang. Teriknya matahari pada siang itu, tidak menyurutkan semangat caangmud untuk mempersiapkan acara yang bertemakan “A Day To Remember”, dimulai pada pukul 02.00 hingga 18.00. acara yang dihadiri oleh anggota dan pengurus RDK, turut mengundang Dewan Pembina RDK (Debar), Dewan Kehormatan RDK  (DKR), perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), lembaga otonom (LO), dan lembaga semi otonom (LSO) juga turut meramaikan acara, yang dikemas untuk mengenang kembali kisah perjalanan anggota RDK FM.

Dimulai dengan pembukaan acara yang dipandu oleh Maulana Muhammad Siddiq, dan Aurela Syafira. Kemudian dilanjutkan pembacaan kalam illahi, sambutan-sambutan. Acara yang selanjutnya merupakan moment Throwback dengan sharing alumni oleh Gilang Ramadhan, Mutiara Lestari Putri, Syahida Azzahra, dan Adit. Selain itu, diadakan games yang mengikutsertakan tamu undangan Debar, DKR, serta pengurus dan anggota muda RDK. Kemudian, acara dilanjut dengan sholat dan makan bersama serta menyaksikan penampilan yang ditampilkan oleh calon anggota muda RDK, penampilan dari DKR, dan penampilan khusus dari The Cobra.

Ketua pelaksana Family Gathering RDK FM 2018, Alvin Rifqi mengungkapkan persiapan sudah dilakukan dari jauh-jauh hari dengan membentuk susunan kepanitiaan, dari divisi acara,konsumsi, humas, perdekdok, akomodasi dan lainnya.

“Persiapan sudah matang, sehingga pada kelangsungan acara hanya menunggu tamu undangan datang. Dengan kerjasama dari semua anggota caangmud RDK FM. Tidak ada kesalahan fatal yang terjadi, dengan harapan semoga RDK bisa semakin maju dan berkembang.” Ujar pria yang sering disapa Alvin ini.

Sama halnya dengan Alvin, General Manager RDK FM bapak Dedi Fahrudin mengungkapkan acara ini adalah acara yang baik, karena bisa mengumpulkan anggota RDK dari yang awal sampai sekarang. Walaupun belum maksimal dari anggota yang datang, karena kurangnya informasi. Dirinya menambahkan semoga humas bisa lebih koordinasi dengan Debar dan Dkr agar lebih banyak menghadirkan anggota RDK. Dedi berharap RDK bisa lebih baik lagi dan lebih dikenal di kampus maupun diluar kampus, bisa mencerdaskan, mendidik, dan bisa menghibur.

Dewan Pembina RDK Fm Imam Li Dzikri menguraikan perasaan bahagianya dengan diadakannya acara ini seru, asik, menarik dan dikemas dengan baik. Saat pertama datang dengan adanya foto  yang dipajang merasa memang ini adalah acara reuni anggota RDK, karena foto itu kembali  menginggatkan masa-masa ketika mereka masih menjadi anggota RDK.

“Saya berharap semoga acara ini bisa terus selalu ada untuk mempererat tali silaturrahmi antar anggota.” Tutur pria yang biasa disapa DZ ini.

Dewan Kehormatan RDK Muchlis Santri Diputra yang biasa disapa muce memaparkan acara yang menarik dan lebih colorfull karena di kemas dengan kreatif, dan kembali  mengadaan family gathering yang sudah beberapa tahun lalu tidak dilakukan lagi. “Semoga anggota RDK FM bisa lebih kreatif, lebih maju dan mempunyai ide-ide  yang lebih out of the box.” Tutup Muce.

(Syifa Nurisnaini Kaltsum)

Comments