Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

Kemeriahan Suasana Closing dan Festival Musik Roffair 2016

diposting pada tanggal 16 Okt 2016 15.49 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Penampilan Barris (Dimas Anggara) Band pada Closing Ceremony RDK Fm

Kamis (13/10) merupakan hari puncak dari kegiatan RDK Offair (Roffair) 2016. Pada
2 minggu sebelumnya, Roffair 2016 telah diisi dengan berbagai macam acara, yaitu Opening Ceremony secara simbolis sekaligus melaksanakan kegiatan Open House Competition, Freekick Futsal Competition, dan Seminar Keradioan.

Sebagai penutup dari kegiatan-kegiatan yang telah diadakan sebelumnya, Roffair 2016 menggelar acara festival musik di Hall Student Center UIN Jakarta. Acara yang dimulai pada pukul sepuluh pagi hingga enam sore ini, dimeriahkan oleh Citra Scholastika, Barris, Rifan, Kanda Brothers, Ellino, JIP Music, Kontras.

Selain dimeriahkan oleh artis-artis ternama, Roffair 2016 juga mengundang Runner UpStand Up Comedy Academy 5 yaitu Rahmet, yang sangat menghibur penonton dengan humornya. Festival musik ini gratis dan terbuka untuk umum. Acara Closing dan festival ini juga diadakannya bazar makanan dan minuman,  serta adanya berbagai macam games yang menambah keseruan acara closing Roffair 2016. 

Penanggung Jawab acara closing, Dinda Jayzah Hany, mengungkapkan, acara dapat dikatakan sukses karena kekompakan kerja tim dan kordinasi yang bagus sesama panitia. Alhamdulillah acara rangkaian acara Roffair 2016 ini cukup meriah. Setiap acara pasti ada yang namanya kendala, tetapi alhamdulillah itu semua bisa teratasi karena dalam mengurus acara kita tak hanya sendiri, ada tim yang membantu,” ujarnya. Dinda berharap, acara Roffair tahun depan lebih sukses, pecah, meriah. Dan jangan terlalu dipikirkan hingga menjadi beban, jika diamanahkan sesuatu tugas untuk menjadi penanggung jawab acara. Yang harus dilakukan adalah fokus, kerja keras tapi santai,” tutup Dinda.

(Siti Ulpiatu Nursa’adah)

Comments