Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

Meriahnya Closing Ceremony Roffair 2015

diposting pada tanggal 30 Okt 2015 20.52 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Kamis (29/10) merupakan hari puncak dari kegiatan RDK Offair (Roffair) 2015. Pada dua minggu sebelumnya, Roffair 2015 telah diisi dengan berbagai macam acara, yaitu Opening Ceremony, Parade Budaya, Festival Band, Open House CompetitionInstagram in HandFutsal CompetitionCitizen Journalism Competition, hingga Mural Live Painting.

Sebagai penutup dari kegiatan-kegiatan yang telah diadakan sebelumnya, Roffair 2015 menggelar pertunjukkan musik di Hall Student Center UIN Jakarta. Acara yang dimulai pada pukul satu siang hingga lima sore ini dimeriahkan oleh Nares, Daft, Joshua March, Kevin Liem, dan Barris. Selain dimeriahkan oleh artis-artis ternama, pada Closing Ceremony ini juga menampilkan para cosplay unik yang mengenakan pakaian adat Indonesia.

Koordinator Acara, Laras Sekar Seruni, mengatakan, kesuksesan acara ini tidak lepas dari kerjasama tim panitia yang sudah berusaha keras, baik tenaga maupun pikiran. Laras menambahkan, banyak kendala yang dihadapi untuk mengadakan acara ini, salah satu masalah perizinan yang cukup sulit, dikarenakan adanya perubahan tata cara birokrasi peminjaman tempat di UIN Jakarta. Selain itu, kendala yang dihadapi ketika acara dimulai adalah ketidakhadirannya dua bintang tamu karena beberapa alasan. Laras berharap, kedepannya para anggota muda yang akan menjadi pengurus RDK FM akan membuat acara Roffair yang lebih keren lagi dan lebih sukses dari tahun ini. (Desi Eliska)
Comments