Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

Rapat Kerja RDK FM Kepengurusan 2017-2018

diposting pada tanggal 7 Mar 2017 04.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Suasana rapat kerja RDK FM saat sedang memparkan program kerja

Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM telah mengadakan acara rapat kerja untuk kepengurusan  periode 2017-2018. Rapat kerja ini menjadi agenda rutin setiap kepengurusan yang baru. Acara yang bertempat di Aula Madya lantai satu UIN Jakarta pada Sabtu (3/3), dihadiri oleh Dewan Pembina RDK (DEBAR), Dewan Kehormatan RDK (DKR), pengurus, anggota muda, serta para tamu undangan seperti Dewan eksekutif Mahasiswa Fakultas (Dema-F), Senat Mahasiswa (Sema), dan komunitas Journo Liberta.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 15.30 WIB ini dibuka oleh Master of Ceremony (MC) Adibah, kemudian acara selanjutnya memparkan program rapat kerja yang pertama oleh production manager. Pada program kerja satu tahun kedepan, production manager memaparkan empat program baru dan seluruh divisi yang berada di production manager mempunyai program kerja baru pula untuk satu tahun kedepan.

Senada dengan production manager, program kerja administration manager pun mempunyai tiga program kerja yang baru  dan seluruh divisi yang berada di administration manager mempunyai program kerja yang baru. Hal ini bertujuan agar selalu mengalami peningkatan di setiap tahunnya demi kemajuan RDK FM.

Saat ditemui usai acara, ketua pelaksana, Dani mengungkapkan mempersiapkan acara rapat kerja dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu. Ia mengatakan, rapat kerja berjalan sesuai harapan dan lancar walaupun ada beberapa kekurangan dan kendala. “Masalah pemasangan spanduk untuk presentasi  sedikit terhambat, jadi memakan waktu hingga setengah jam dan para audience juga kurang kondusif,” tegasnya. Sebagai ketua pelaksana, Dani berharap agar program yang dikemukakan saat rapat kerja bisa sesuai rencana, selalu sukses mengudara  untuk satu tahun kedepan, dan tahun-tahun berikutnya.

Station Manager RDK FM, Raudahtushiffa mengungkapkan dengan diadakan rapat kerja, pengurus dan anggota muda bisa mengetahui program kerja apa saja yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan. Selain itu, pengurus juga bisa mempertanggung jawabkan program kerjanya di Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) nanti. “Setelah rapat kerja, RDK FM akan melaksanakan acara ulang tahun pada 2 April mendatang,” ujar perempuan yang kerap disapa Shifa tersebut.

(Shari Ayu)

Comments