Event‎ > ‎RDK on Activity‎ > ‎

Santai dan Serius: Laporan Pertanggung Jawaban 6 bulanan RDK FM

diposting pada tanggal 4 Sep 2016 18.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui6 Sep 2016 21.26 ]

Sabtu (03/08), crew RDK FM melaksanakan Laporan Pertanggung Jawaban atau biasa disebut LPJ 6 bulanan di uni club Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, pukul 08.30-16.00. Acara ini dilaksanakan guna melaporkan pertanggung jawaban program kerja atau biasa disebut proker setiap department ,selama 6 bulan kebelakang.

LPJ dimulai dengan penyampaian pertanggung jawaban proker dari Production Manager, Technic Department, Program Director, News Department, Creative Department, Musi Director sejak pukul 08.30-12.30. Acara dilanjutkan pukul 13.30-16.00 dengan penyampaian pertanggung jawaban proker dari Administration Manager, Finance Department, Secretary Department, Marketing Communication, dan Human Resource Department (HRD) serta diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada anggota RDK FM terbaik periode bulan Juni-Agustus 2016, yaitu Yama Nuraini  dari Marketing Communication Department dan Raudhatusshifa Secretary Department.

“Alhamdulillah proker kami terlaksana semua. Dalam mengejar proker agar terlaksana, saya sebagai Head selalu memberikan evaluasi setiap rapat dan memberikan reward kepada anggota terbaik, jadi mereka terpacu juga untuk melaksanan proker yang ada.Sistemnya jangan menyuruh tapi ngajak dan gak lupa pake kata ‘tolong’ dan ‘terimakasih’ , jadi yang jalaninnya juga enak” ujar Anggy Massyta, Head Music Director

Anggy juga menambahkan, sebagai Head jangan terlalu memberi batasan ke anggotanya, karena kita satu tim dan sama-sama juga nyelesain prokernya dan jangan pernah salahin didepan orang tapi dibelakang, terutama saat forum.

 

(oleh : Salsabila)

Comments