Event‎ > ‎RDK With Partner‎ > ‎

DPPKA Kota Depok Akan Kembali Gelar Gebyar PBB

diposting pada tanggal 5 Nov 2016 09.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta


Rangkaian Kegiatan Acara Gebyar PBB oleh DPPKA, Sabtu (05/11)


Untuk memberikan apresiasi kepada para wajib pajak di Kota Depok yang telah patuh membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pihak Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok yang bekerjasama dengan FUNFIN Organizer akan  kembali menyelenggarakan acara Gebyar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok Tahun 2016 pada Sabtu, 05 November 2016 mendatang.

 

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi DPPKA Kota Depok kepada para wajib pajak yang telah membayar PBB. Kami sangat menghargai warga yang selama ini telah ikut berperan dalam pembangunan Kota Depok," Ujar Nina Suzana selaku Kepala DPPKA Kota Depok saat melakukan rapat persiapan di Balaikota. Rabu  (02/11).

 

Selain itu, kegiatan ini juga diadakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan menyambut Hari Pahlawan, yang diharapkan akan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam membayar pajak tepat waktu sebagai wujud meneruskan semangat perjuangan pahlawan. “Semoga warga banyak yang mengikuti kegiatan ini agar terjalin hubungan baik dan saling pengertian antara warga dengan pemerintah kota Depok,” tambahnya. 

 

Sementara itu, Ketua acara Rezky Maulana Dinata menjelaskan bahwa ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan diadakan untuk menarik minat masyarakat Kota Depok, seperti Jalan Sehat, Fun Bike, Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kota Depok, serta menghadirkan Artis Kota Depok seperti Ayu Tinting, Ade Teamlo dan Wawan Teamlo, serta  masih banyak juga artis lainnya. Tidak hanya itu, nantinya akan ada kegiatan Sosialisasi Pajak serta Apresiasi Pajak bagi Warga Kota Depok dan akan ada pembagian Doorprize menarik khusus untuk warga yang hadir.

 

“Semua kegiatan yang sudah dirancang ini, adalah dari warga dan untuk warga, selain untuk mengingatkan masyarakat akan peringatan hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan tetapi juga untuk menghibur masyarakat dengan rangkaian acara menarik di akhir pekan bersama teman dan keluarga, jadi sayang sekali kalau warga tidak ikut acara ini,” ujar Rezky.

 

Bagi warga yang ingin datang ke acara ini tidak dipungut biaya masuk alias gratis. Seluruh masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara ini. Para peserta dapat mengambil Kupon doorprize di Gedung Pelayanan PBB dan BPHTB DPPKA Kota Depok, Jalan Margonda Raya No.54 Depok 16431 - Walikota Depok. Dan dapat juga diambil ketika Hari H pelaksanaan kegiatan Gebyar PBB 2016.

 

“Semoga dengan diadakan acara Gebyar Pajak Bumi dan Bangunan ini dapat mendapat respon positive dari masyarakat untuk menghadiri karena ada doorprize yang telah disiapkan. Selain  itu dapat meningkatkan kesadaran untuk membayar pajak karena pajak tersebuat juga akan kembali untuk membangun sarana dan prasarana khususnya dikota Depok ini,” tandas Rezky.

Comments