Event‎ > ‎RDK With Partner‎ > ‎

Press Release DAY2EAT - Eating is A Good Thing

diposting pada tanggal 7 Mei 2017 11.15 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Senin (15/5) hingga Rabu (17/5), Fidelity Event Organizer akan kembali menggelar acara Thematic Market di dalam kampus yang mana acara ini biasa diadakan di luar institusi pendidikan. Fidelity EO ini adalah perkumpulan mahasiswa-mahasiswi peminatan Event Management pada Jurusan Hotel Management di BINUS University, Jakarta. Acara ini adalah salah satu hasil kerja praktek sebagai Event Organizer yang dibentuk atas dasar peminatan penyelenggara acara di bidang Event Management, khususnya pembelajaran bidang MICE. Acara ini adalah bazaar dari Fidelity EO yang ketiga di Universitas BINUS, dengan judul acara sebelumnya yaitu Food Anarchy dan HM Annual 2015. Acara tahunan memiliki judul dan tema yang berbeda-beda, dan pada tahun ini mengangkat judul dan tema “DAY2EAT - Eating is a good thing”.

Acara bazaar adalah sebuah acara dimana para pengunjung dapat berbelanja atau bertindak sebagai konsumen yang memiliki keinginan yang berbeda-beda. Acara ini mengutamakan makanan, karena makanan yang memiliki berbagai cita rasa, jenis dan inovasi dapat menarik pengunjung untuk menikmati bazaar ini. Pengunjung yang potensial dalam acara ini yaitu mahasiswa-mahasiswi universitas yang dalam generasinya memiliki banyak memikirkan hal-hal atau kebiasaan yang terkait dengan makanan, seperti makan tidak teratur, selera makan yang tidak stabil, memilih-milih jenis makanan, ketertarikan dengan makanan yang unik dalam hal bentuk atau rasa, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu kami mengambil tema “Eating is a good thing” karena setiap orang dapat mengerti dan merasakan bahwa makan adalah sesuatu yang sangat dibutuhkan dan memiliki cara yang berbeda-beda untuk menikmatinya,” kata Ismi Puspita.

Tidak hanya makanan, dalam acara ini juga terdapat beberapa exhibitor aneka ragam atau menjual pernak-pernik, pakaian, dll. Adanya variasi dalam hal berdagang dalam acara ini adalah sebagai pelengkap dan pemanis acara bazaar yang dapat mendukung ketertarikan pengunjung dalam hal lain selain makanan. Acara kali ini diramaikan dengan 20 Exhibitors atau pengusaha yang berpartisipasi untuk menjual produknya dengan berbagai pilihan. 


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

 Ismi Puspita

Media Relation

ismipuspita@gmail.com

Sosial Media :

Facebook : Fidelity Event Organizer

Twitter : @fidelity_eo

Instagram : @fidelity_eo

Comments