Event‎ > ‎RDK With Partner‎ > ‎

Press Release Pop Art Beauty D-Day

diposting pada tanggal 5 Apr 2017 04.40 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Pop Art Beauty (PAB2017) merupakan pameran kecantikan pertama dan terbesar di Depok yang diselenggarakan oleh mahasiswa MICE Politeknik Negeri Jakarta. PAB2017 akan diselenggarakan selama tiga hari dari Jumat (31/3) sampai dengan Minggu (2/4) di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Make-Up merupakan karya yang bernilai tinggi dan kecantikan adalah impian semua perempuan. Nah jika perempuan itu cantik dia pasti lebih percaya diri, dan akan punya nilai lebih,” ujar Marketing Communication PAB2017, Marizca Ayudi.

Dengan mengusung tema “Make-Up is Art, Beauty is Passion”, PAB2017 mengajak semua perempuan untuk meningkatkan kualitas diri, salah satunya dengan cara berdandan karena menurutnya, cantik itu perlu. Maka dari itu, Pop Art Beauty hadir sebagai sebuah event yang menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk para perempuan dalam mengikuti trend yang sedang berlangsung tentang Make-Up dan kecantikan wajah, yang mampu meningkatkan kualitas diri perempuan Indonesia.

Sebagai event pameran kecantikan pertama dan terbesar di kota Depok, Pop Art Beauty 2017 menghadirkan berbagai brand make-up dan beauty care dari berbagai kalangan di dalam satu tempat. Tidak hanya menghadirkan brand-brand make-up dan beauty care, Pop Art Beauty 2017 juga menyelenggarakan berbagai kegiatan during event yang sangat menarik seperti talkshow bersama artis ternama Indonesia Nafa Urbach dan Bunga Zainal, lalu ada talkshow dan demo make-up bersama beauty influencer yang terkenal di kalangan masyarakat seperti Veronica Ong, Almiranti Fira, dan Jihan Putri. Selain talkshow, terdapat kegiatan during event lainnya seperti Make-Up Battle Competition, I Put Make-Up on My Best Friend Competition, dan Live tutorial Make-Up Disney Character. Kemudian ada juga kegiatan during event yang berlangsung selama 3 hari pelaksanaan Pop Art Beauty 2017 yaitu beauty clinic bersama NMW Skin Care, Photo Competition, dan kegiatan lainnya yang sangat sayang untuk dilewatkan. 

Pada hari pertama Pop Art Beauty 2017 yaitu Jumat (31/3) akan ada opening reception dan dilanjutkan dengan tenant presentation dari para brand make-up dan beauty care yang hadir sebagai exhibitor. Kegiatan during event di hari pertama Pop Art Beauty ini terdapat Talkshow bersama Nafa Urbach by Dayita Skin care dengan tema “Stay Pretty Even Busy". Pada hari pertama, Pop Art Beauty dimulai pukul 10.00 sampai dengan 18.00 WIB. Para Poppie yang ingin hadir ke Pop Art Beauty 2017 bisa langsung membeli tiket Pop Art Beauty 2017 seharga Rp 15.000 melalui aplikasi Goers dengan cara mendownload aplikasi Goers di Playstore lalu sign up email dan melakukan pemesanan tiket Pop Art Beauty 2017.

Bagi kalian yang mendaftar melalui aplikasi Goers bisa mendapatkan potongan harga 20.000 setiap pembelian tiket Pop Art Beauty dengan menggunakan kode promo PAB2017. Apabila kamu tidak memiliki kesempatan untuk membeli tiket melalui aplikasi Goers, kami menyediakan tiket On The Spot dengan harga tiket yang sama yaitu Rp 15.000,” terang Marizca.

Yuk Poppie tingkatkan kualitas dirimu, jadikan dirimu pribadi yang lebih baik, dan dapatkan apa yang kamu impikan bersama dengan Pop Art Beauty 2017. Segera ajak keluargamu, temanmu, sahabatmu, kekasihmu, sampai mantanmu untuk datang ke Pop Art Beauty 2017. Info terlengkap bisa diakses melalui instagram @popartbeauty_ atau Line OA @vib6117g. Jangan sampai kelewatan ya! Ayo jadikan dirimu lebih cantik dan percaya diri di POP ART BEAUTY 2017.

Comments