News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

7000 Penonton Hadiri Konser Milad Dakwah 2017

diposting pada tanggal 13 Nov 2017 09.45 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Penampilan Sheila on 7 pada Milad Dakwah 2017

Usai membawakan tujuh single andalannya dan sing along bersama 7000 penonton yang memenuhi lapangan UIN Jakarta pada clossing Milad Dakwah pada Minggu(12/11) dan menutupnya dengan single yang rilis pada 2014 lalu, Lapang Dada Sheila on 7  sukses menutup malam Milad Dakwah dengan riuh tepuk tangan. Tak hanya band legendaris asal Yogyakarta Sheila on 7 saja yang meramaikan panggung megah Milad Dakwah 2017, sebelumnya turut menghentak 7000 penonton The Sigit, Nosstress, Tiga pagi, Palm Trees, dan 3 band pemenang kompetisi band dalam serangkaian acara Milad Dakwah 2017. Meski harus berbecek-becekan karena kondisi lapangan usai diguyur hujan deras pada siang harinya, tak surut semangat penonton untuk merapatkan barisan dan berjoget mengikuti tiap hentakan musik.

Salah satu panitia Milad Dakwah 2017 Sofura Karima mengaku puas dengan malam penutupan Milad Dakwah, “Sungguh diluar ekspektasi jumlah penonton yang datang, walaupun sempat ragu karna sore hari masih diguyur hujan tapi penonton semakin malam makin rapat,” papar Sofura. Ia berharap ke depannya Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) semakin baik dan berhasil menelurkan sarjana-sarjana yang berguna bagi bangsa dan memiliki acara yang tidak kalah keren tahun-tahun kedepan.

Jodi, mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) mengaku jauh-jauh datang dari Bogor demi menantikan penampilan The Sigit dan band favoritnya sejak duduk dibangku SD Sheila on 7. Jodi mengaku sangat puas dengan penampilan guest star malam itu. Datang bersama beberapa orang sahabatnya, Jodi sangat mengapresiasi kerja keras segenap panitia dalam mempersiapkan panggung semegah ini.

“Biarpun becek-becekan tapi sama sekali tidak mengurangi atmosfer konser untuk malam ini, bahkan sempat berharap sekalian hujan, kan seru tuh nonton konser Sheila on 7 sambil main hujan,” ujar Jodi saat disinggung kondisi lapangan yang sebagian tergenang air. Jodi mengucapkan selamat untuk Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Dirinya menambahkan semoga tidak berhenti disini tahun-tahun berikutnya Fdikom dapat menghelat acara yang jauh lebih baik. “Ditunggu milad-milad lainnya, Good job Dakwah,” tutup Jodi.

(Adibah)

Comments