News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

AIESEC Gelar Info Sessions Di FDIKOM

diposting pada tanggal 21 Mar 2016 08.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta


Senin (21/03) Association Internationale Des Etudiants, En Sciences Economiques Et Commerciales (AIESEC) menyelenggarakan info sessions di ruang Teater lantai 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) UIN Jakarta. Acara ini dihadiri oleh pembicara yang telah mengikuti exchange ke negara Kamboja, Cina, Thailand dan Turki.
Info sessions bertujuan untuk mengenalkan AIESEC kepada mahasiswa agar dapat mengembangkan kemampuan yang dimiliki.

 

"Kegiatan ini selain bertujuan untuk mengenalkan AIESEC, juga sebagai perantara atau wadah bagi mahasiswa UIN Jakarta untuk mengembangkan kemampuan dan kepribadian agar tidak hanya eksis didalam negeri, tetapi juga bisa eksis di luar negeri," imbuh Ketua Pelaksana Adinda Rachmawati.

Adinda mengharapkan, AIESEC dapat bermanfaat bagi mahasiswa UIN Jakarta karena sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) mahasiswa harus mempunyai nilai lebih agar bisa bersaing dengan masyarakat negara lain.

 

"Info sessions ini sangat bermanfaat karena bisa menjadi wadah bagi mahasiswa UIN Jakarta yang ingin mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. Selain itu, AIESEC juga sangat menguntungkan karena apabila memiliki piagam atau sertifikat dari AIESEC dapat mempermudah mendapatkan pekerjaan di perusahaan," jelas Peserta Info sessions, mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) jurusan Pendidikan Bahasa Arab semester 4,  Linda.


(oleh : ria umala idayanti)

Comments