News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Angmud RDK FM Gencar Cari Dana Bansos

diposting pada tanggal 24 Feb 2016 14.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui24 Feb 2016 14.58 ]

Proses Pencarian Dana Bansos oleh Anggota Muda 2015/2016


Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM akan melaksanakan bantuan sosial (Bansos) pada Minggu (06/03) mendatang. Bansos RDK FM iakan dilaksanakan di Yayasan Irtiqo Kebajikan, Ciputat. Proses pencarian dana untuk Bansos tersebut, masih terus dilakukan pasalnya, dana belum mencukupi. Bansos menjadi kegiatan awal bagi anggota muda angkatan 2015/2016 di RDK FM. Kegiatan ini pula mampu menjalin silaturahmi antar anggota RDK FM, juga untuk  meningkatkan kesadaran sosial dan rasa bersyukur.

Proses pencarian dana berupa berdagang, mengajukan proposal ke perusahaan yang bergerak di bidang Bansos, serta keliling kampus untuk meminta sumbangan dilakukan oleh anggota muda yang sudah berjalan sekitar 1-2 bulan lalu.

 

"Pencarian dana Bansos belum maksimal tetapi sudah berusaha semaksimal mungkin," ungkap Ketua Pelaksana Bansos RDK FM Dwike Nuraini.

Dwike menyatakan, pencarian dana Bansos juga melibatkan sumbangan dari kerabat anggota RDK itu sendiri.

 

"Semoga dana Bansos bisa segera terkumpulm dan diberikan kemudahan untuk mencarinya. Seluruh Anggota muda tetap semangat agar Bansos berjalan dengan lancar," ujar aggota  muda RDK FM Juliah.

(oleh : Anida Najiyah Siti Solehah)

 


Comments