News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Antusias pengunjung pameran pendidikan FISIP

diposting pada tanggal 22 Mei 2016 06.26 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Stand pameran oendidikan FISIP (18/5)

Banyaknya minat mahasiswa dan mahasiswi UIN Jakarta, yang ingin melanjutkan Study ke luar Negeri. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Jakarta, (18/5), menggelar pameran pendidikan, dengan menghadirkan empat Stand dari Universitas yang berada di luar Negeri. Pameran pendidikan ini, menyediakan berbagai informasi dan beasiswa pendidikan pascasarjana. Pameran ini bertempat di selasar FISIP, yang dimulai pukul 10 hingga empat sore.

 

Ketua pelaksana pameran pendidikan, Ikhsan Kamaludin berkata, dilihat dari fakta sosial yang ada di sekitar UIN Jakarta, dirinya bersama anggota DEMA FISIP menggelar pameran pendidikan ini untuk memudahkan mahasiswa dan mahasiswi UIN Jakarta mendapatkan link beasiswa. Semoga mahasiswa dan mahasiswi dapat berkontribusi dengan pendidikan dan semoga pendidikan di Indonesia lebih maju lagi.

 

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI), semester dua, Debby Sahara mengatakan, senang bisa mengunjungi pameran pendidikan. Dirinya mempunyai motivasi untuk lulus cepat dan melanjutkan study ke luar Negeri untuk mendapatkan beasiswa pendidikan. “Semoga mahasiswa dan mahasiswi UIN Jakarta punya rasa ingin tahu terhadap pendidikan, karena keingintahuan adalah pengetahuan”, tegas Debby.


(Oleh : Siti Ulfiatu Nursa’adah)

Comments