News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Audience Kajian Muslimah di FEB Membludak

diposting pada tanggal 5 Mar 2017 16.37 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui5 Mar 2017 16.48 ]
Antusias mahasiswi mengikuti Kajian Muslimah

Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mengadakan kajian muslimah bertema “Bidadari Bumi ke-Enampada Jumat (3/3) di teater lantai dua FEB. Kegiatan yang diisi oleh Ustazah Halimah Alaydrus dapat menarik minat mahasiswi hingga teater yang disediakan oleh panitia penuh membludak dan para mahasiswi harus duduk di karpet dan saling berdempetan.

Panitia penyelenggara, Yunia mengatakan bahwa kajian serupa sudah dilaksanakan selama dua tahun lebih.  “Alhamdulillah makin kesini selalu ramai didatangi audience atau para mahasiswi karena memang ustazah sangat  menarik dalam menyampaikan ilmunya, diselingi dengan kisah-kisah bidadari-bidadari bumi, sehingga mampu memotivasi para mahasiswi untuk menjadi muslimah yang baik,” papar Yunia. Ia berharap acara ini akan menjadi lebih besar lagi  dan diadakan setiap bulan, tidak hanya di FEB saja tetapi UIN Jakarta

Mahasiswa FEB jurusan Manajemen semester dua, Isti Suwaningsih mengutarakan ketertarikannya karena Ustazah Halimah selalu dihadiri ribuan audience di negara lain seperti Singapura, Malaysia dan Australia. “Tujuan saya ikut kegiatan ini agar mendapat ilmu agama dengan baik sebagai cerminan diri muslimah yang diridhai Allah SWT,” ujarnya.

(Shari Ayu)

Comments