News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Ayo Dukung Tim Futsal UIN Jakarta

diposting pada tanggal 29 Nov 2017 14.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Tim futsal Fdikom sedang mengikuti kompetisi di Purwokerto

Tim futsal Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta, sedang mengikuti turnamen yang diadakan oleh Universitas Diponegoro. Turnamen tersebut diikuti tim futsal Fdikom karena kompetisi mengundang fakultas-fakultas se-pulau Jawa. Tim futsal Fdikom yang telah berangkat sejak Senin (27/11) kemarin, akan membawa harum nama Fdikom dan juga UIN Jakarta di Purwokerto.

Tim futsal Fdikom pada waktu sebelumnya telah menjuarai kompetisi yang diselenggarakan oleh UKM Forsa UIN Jakarta. Berkat menjuarai kompetisi yang bernama “University Sports Expo” atau USE ini, tim futsal Fdikom mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.500.000. Hadiah tersebut, dikatakan oleh Krisna Mukti sebagai salah satu pemain yang sedang mengikuti turnamen di Purwokerto, sebagai modal mengikuti kompetisi sekarang ini.

“Di USE kemarin, kami mendapatkan hadiah uang yang menjadi modal awal kami untuk mengikuti kompetisi di Purwokerto. Selain itu, kemarin juga Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fdikom membantu untuk mengurus ke pihak fakultas agar dapat membantu dana perjalanan kami,” tutur Krisna.

“Jelas kami menargetkan yang terbaik di kompetisi ini. Setelah kemarin menjadi juara USE yang bisa dikatakan kompetisi antar tim fakultas se-UIN Jakarta, sekarang kami mengikuti kompetisi antar tim fakultas se-pulau Jawa. Tentu harapan kami besar disini,” ucapnya melalui telewicara kepada RDKFM.

Selain Krisna, pemain lain yang juga mengikuti kompetisi tersebut, Saheful Hidayat mengatakan kalau persiapan tim sudah sangat matang. “Dari kemarin, kami sudah siap mengikuti kompetisi ini walaupun jauh. Memang sempat ada keraguan apakah jadi berangkat atau tidak. Karena, uang yang diperlukan untuk perjalanan kami kesana dengan segenap pemain di dalam tim itu banyak. Tapi alhamdulillah, kami jadi berangkat dan sekarang bisa mengikuti kompetisi ini,” ucap Saheful.

Saheful berharap agar bisa meraih juara pada kompetisi tersebut. Ia juga meminta doa dari mahasiswa UIN Jakarta karena selain membawa nama Fdikom, tim futsal ini juga membawa nama kampus UIN Jakarta.

(Fathur Alfarizi)


Comments