News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Bank SUMUT adakan Sosialisasi dengan Civitas Akademik UIN Jakarta

diposting pada tanggal 28 Jul 2016 09.47 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Bank Sumatera Utara (SUMUT) adakan sosialiasi dengan civitas akademik UIN Jakarta (28/7). sosialisasi diadakan di lantai dua ruang teater Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), dengan dihadiri 80 peserta. Peserta yang datang termasuk Wakil Rektor Empat UIN Jakarta, Dekan, serta Wakil Dekan FEB, juga staff dan beberapa mahasiswa. Pada sosialisasi tersebut Bank SUMUT mengundang seluruh civitas akademik UIN Jakarta untuk membahas tentang rencana Bank SUMUT yang akan melebarkan sayap dengan bekerjasama langsung di UIN Jakarta.


Ketua Cabang Bank SUMUT daerah Jakarta, Daniel Manggaila mengatakan, sebelumnya, sejak tahun 2008 Bank SUMUT hanya bekerjasama dengan FEB. “Acara ini juga untuk mensosialisasikan credit multiguna yang akan berguna bagi para civitas akademik UIN Jakarta.” Tambahnya.


Dosen FEB, Muhammad Ali mengaku, sangat bahagia dengan adanya program ini, karna memberikan dampak positif, baik untuk dosen maupun karyawan di UIN Jakarta. “Credit multiguna yang ditawarkan sangat menarik dan persyaratannya tidak rumit seperti bank yang lain, sehingga lebih memudahkan pemakainya.” Jelas Ali.

Oleh : (Salsabila)

Comments