News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Bazar Ramaikan Rangkaian Acara Parsial

diposting pada tanggal 15 Mar 2016 17.43 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui15 Mar 2016 17.45 ]

Selasa (15/03) memasuki hari ke-2, Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMATIKA) UIN Jakarta membuka stand bazar dalam meriahkan rangkaian kegiatan Performance, art, Sportivity, Integrity and social (PARSIAL) di taman Fakultas Sains dan Teknologi (FST) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB).  Bazar ini akan berlangsung selama 1 minggu kedepan yang mana diisi 8 stand bazar, berupa stand makanan, minuman, distro dan fashion wanita.

 

"Bazar ini bekerjasama dengan UINPreneurs. Melalui bazar, antara mahasiswa dan penanggung jawab stand bazar saling menguntungkan, tak ada pihak yang merasa dirugikan. Semoga bazar ini dapat mewadahi mahasiswa yang ingin memulai dan melebarkan sayap usahanya," pukas Divisi Bendahara PARSIAL Ayu Puji Rahayu.

 

Kosal grup meramaikan stand bazar HIMATIKA dengan membuka stand makanan berupa bakso. Ialah Wahid Nugraha Majid, mahasiswa FST jurusan Matematika semester 4 mengungkapkan, stand bakso yang dibukanya merupakan bisnis yang mulai dijalaninya bersama teman-teman kostannya. Wahid mengharapkan kedepannya kegiatan PARSIAL selalu ada perbaikan dan pembaharuan konten acara maupun sistem didalamnya.



(oleh : nida muharram kumala sari)

 
Comments