News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Beasiswa Djarum Plus Kembali Hadir

diposting pada tanggal 18 Apr 2016 17.45 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui18 Apr 2016 17.45 ]

Ada kabar gembira untuk para pemburu beasiswa khususnya di UIN Jakarta, Djarum Foundation tahun ini kembali membuka beasiswa untuk pendidikan. Sejumlah pelajar atau mahasiswa yang mencoba ikut serta dalam beasiswa Djarum ini. Salah satu syarat penerima Djarum beasiswa plus ini adalah mahasiswa semester 4 yang mempunyai IPK minimum 3,00 pada semester 3. Beasiswa Djarum dilakukan secara online dalam situs djarumbeasiswaplus.org . Pendaftaran online dimulai sejak (11/04-17/05) mendatang.



"Sebaiknya mahasiswa UIN Jakarta mempersiapkan diri untuk mengikuti testnya karena tidak akan rugi, kalaupun nantinya tidak lulus." ungkap penerima Djarum Beasiswa Plus 2015 Syahrul Hidayanto. Saat ditemui, Syahrul juga berharap semoga tahun ini banyak mahasiswa UIN Jakarta yang menerima beasiswa Djarum, karena banyak ilmu yang bisa didapat nantinya.

 

Mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) konsentrasi Jurnalistik semester 4 Aulia Dwi Putri mengatakan, akan mencoba mengikuti Djarum beasiswa plus ini. Ia mengharapkan, agar bisa lulus nantinya walaupun test beasiswa Djarum ini cukup sulit.



(oleh : anida najiyah siti solehah)

Comments