News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Beasiswa STF Gelar Charity Store

diposting pada tanggal 30 Mar 2016 16.48 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Beasiswa Social Trust Fund (STF) merupakan program yang bertujuan untuk memberikan beasiswa bagi mahasiswa UIN Jakarta yang tidak mampu dan berprestasi. Tidak sekedar memberikan beasiswa, kini STF juga memiliki kegiatan yang salah satunya ialah membuka stand charity store, yang berlokasi di samping bank mandiri UIN Jakarta.



"Barang–barang charity store berupa buku dan pakaian, diperoleh dari sumbangan warga dan mahasiswa, yang keuntungannya akan diberikan kepada penerima beasiswa STF," kata penjaga stand charity store, Nini saat ditemui di stand charity store pada Rabu (30/03). Nini menambahkan, dirinya belum lama menjaga stand charity store ini, karena pada tahun sebelumnya terkadang yang menjaga stand adalah para mahasiswa penerima beasiswa STF.


"Program charity store memiliki tujuan yang sangat baik, karena digunakan untuk menolong sesama, namun sangat disayangkan karena stand ini sering terlihat sepi pengunjung," ungkap mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) jurusan Sistem Informasi (SI) semester 4, Retno.

Retno berharap, agar baju maupun buku yang tersedia bisa di perbarui, sehingga menarik mahasiswa untuk berkunjung ke stand tersebut.



(oleh : ria umala idayanti)
Comments