News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Belajar Berwirausaha Bersama Manajemen Pendidikan

diposting pada tanggal 2 Nov 2016 18.55 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Rabu (02/10) Seminar Nasional diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pendidikn (MP) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK). Seminar merupakan rangkaian acara dari MP Expo 2016, yang juga acara tahunan HMJ MP. Seminar bertema “Pendidikan Mandiri dengan Berwirausaha Tanpa Rasa Takut diadakan di auditorium Harun Nasution UIN Jakarta.

Seminar dibagi menjadi 2 sesi mengikutsertakan lebih dari 400 peserta. Sesi pertama diisi oleh Akbar Zainudin, Aris Mufti, Dedi Dwitagama dan Sandiaga Salahudin Uno, mulai pukul 09.00-12.00. Memasuki sesi ke-2, diisi oleh narasumber CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, pukul 13.30-16.00. Seminar ini mengupas tuntas kiat-kiat menjadi pengusaha sukses walaupun di usia muda.

 

Ketua Pelaksana Seminar Nasional, Rhomadon menjelaskan, tujuan utama dari seminar ini menyatukan aspek pendidikan dam kewirausahaan di dalam satu seminar. Ia berharap, seminar ini dapat memberikan inspirasi terhadap peserta yang mengikutinya.

 

Salah satu peserta seminar, Rosalina Dharma mengatakan, seminar ini cukup menginspirasi karena langsung diberi materi oleh orang-orang yang sudah menghadapi berbagai halangan hingga sampai kejabatannya saat ini. “Semoga bisa sering diadakan,” tuturnya.


(oleh: salsabila)

Comments