News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Belajar Magic Bareng Dema FSH

diposting pada tanggal 14 Mar 2017 11.34 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Credit : instagram @demafshuinjkt

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) mengadakan Belajar Magic Bareng di ruang Dema FSH, Selasa (14/3). Pelatihan skill ini diikuti oleh delapan orang peserta yang dipandu oleh Rifqi Akbar sekaligus sebagai ketua Dema FSH. Acara ini bertujuan memberikan pendidikan dan pengetahuan kepada mahasiswa, terlebih untuk mengisi ice breaking, intermezzo, acara ulang tahun, dan panggung hiburan.

Sekretaris Senat Mahasiswa (Sema) FSH, Bakrie Ahmad Fa’ada menuturkan, pelatihan ini dilakukan baru pertama kali dan termasuk ke dalam program kerja. “Siapa saja boleh mengikuti pelatihan ini, terlebih dapat memandu ditengah acara atau biasa disebut ice breaking,” tambahnya.  Bakrie berharap agar kedepannya pelatihan ini dapat terus diadakan dan peserta yang berminat pun bertambah.

Senada dengan Bakrie, mahasiswa FSH jurusan hukum keluarga semester dua, Rifqy Maulana Assyafiq mengatakan, dengan pelatihan ini diharapkan mahaiswa mampu mengisi hiburan di tengah acara agar tidak suntuk dan jenuh. “Saya senang dengan diadakannya pelatihan ini karena dapat menambah skill,” imbuh Rifqy.

(Seli Nursolihat)

Comments