News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Belum Mendapat Kejelasan, Mahasiswa FSDAL Pasang Spanduk

diposting pada tanggal 22 Feb 2016 07.32 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui22 Feb 2016 07.43 ]

Spanduk  Berisi Harapan Mahasiswa FSDAL

Fakultas Sumber Daya Alam dan Lingkungan (FSDAL) Program Studi (Prodi) Geologi, Pertambangan, dan Perminyakan yang diberhentikan belum juga mendapat kejelasan. Pihak kampus  menyampaikan bahwa jurusan-jurusan tersebut masih dalam proses perizinan, nyatanya hingga Senin (22/02) belum juga terselesaikan. Pihak kampus 2 akhirnya mendukung mahasiswa FSDAL, dalam pemasangan spanduk yang berisi dukungan serta harapan agar proses perizinan segera terbit.

"Kami Mendukung dan Berharap Proses Perizinan 3 Prodi Teknik (Geologi, Pertambangan, Perminyakan) di UIN Jakarta Segera Terbit" merupakan isi dari spanduk FSDAL yang berlokasi di depan gerbang kampus 2 UIN Jakarta.

 

"Spanduk memang dibuat oleh mahasiswa FSDAL. Saat ini masih menunggu hasil rapat pihak kampus dengan kampus lain yang bekerja sama dengan UIN Jakarta," imbuh salah satu mahasiwa FSDAL jurusan Geologi semester 4, Ressy Yudho.

Ressy berharap UIN Jakarta terus berupaya dan bertanggung jawab terhadap anak didiknya di FSDAL, untuk memperjuangkan nasib dan masa depan FSDAL serta mahasiswanya dengan adil dan bijaksana.

 

"Saya mendukung perizinan 3 Prodi tersebut karena Pertambahan  membuktikan bahwa UIN Jakarta, mampu bersaing serta mengembangkan fakultasnya. Saya harap tidak ada oknum yang memutar balikkan fakta mengenai permasalahan FSDAL ini," ungkap mahasiswi Fakultas Psikologi Nur Syifa Nadya.


(oleh : Salsabila)

Comments