News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Bidikmisi 2016 Re-Update

diposting pada tanggal 19 Jul 2016 21.32 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Beasiswa Bidikmisi yang diadakan setiap tahun oleh UIN Jakarta, melakukan pembaruan pada tahun ini. Jika biasanya biaya semester dibayarkan oleh pengelola bidikmisi UIN Jakarta, tahun ini diberikan sepenuhnya kepada penerima agar dikelola dengan baik oleh penerima. Hal ini berlaku, sejak dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) yang sudah disetujui oleh Rektor hingga wakil Rektor 4, awal Juli lalu. Bersamaan dengan itu, penerima beasiswa bidikmisi nantinya akan menandatangani surat perjanjian yang dibuatkan oleh pengelola, guna meminimalisir kendala dan keluhan penerima atau mahasiswa.

 

Ketua Pengelola Bidikmisi, Budi Purwanti S.Pd menuturkan, segala hal mengenai administrasi beasiswa bidikmisi, sudah dalam masa pengurusan sesuai prosedur yang ada dengan dilakukan seteliti mungkin, agar memudahkan mahasiswa yang sudah mendaftar dalam beasiswa ini. “Penerima beasiswa bidikmisi tahun ini lebih terfasilitasi,” harap Budi.

 

 “Senang dengan berlangsungnya pembaruan program beasiswa bidikmisi. Selain meningkatkan kualitas program beasiswa, pembaruan berlaku juga sebagai sarana komunikasi antara penerima dan pengelola,” terang mahasiswa baru Fakultas Adab dan Humaniora, jurusan Sastra Arab, Sifa Rizki Amalia.


(oleh : nida muharram kumala sari)

Comments