News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Borang Bagi Strata dua di FDI Sedang Berjalan

diposting pada tanggal 9 Feb 2017 13.40 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) sedang disibukkan oleh pengakreditasian bagi program pascasarjana. Tim borang dari pusat yang melakukan penilaian akreditasi di FDI telah datang pada Kamis (9/2). Terdapat surat resmi borang satu, dua, dan tiga yang akan diserahkan FDI kepada tim borang pusat sebagai tambahan nilai akreditasi.

Kepala bidang informasi, Arip Saripudin, S.Kom menjelaskan, persiapan untuk pengakreditasian pada pascasarjana di FDI telah dilakukan dengan sangat matang. “Tahun kemarin, pengakreditasian di FDI mendapat nilai akreditasi tinggi yaitu A bagi program strata satu,” ungkap Arip. Dirinya menambahkan, dengan adanya pacuan akreditasi dari strata satu, membuat pascasarjana tak ingin kalah dan terus ingin berlomba dalam hal kebaikan.

Salah satu mahasiswa pascasarjana, Zaenal Muttaqin menuturkan, segala fasilitas dan sistem pembelajaran di FDI memang telah amat mumpuni dan terbukti dapat diakreditasi dengan lancar. Menurut Zaenal, tim borang dari pusat sudah bisa merasakan bukti yang kuat terkait hal itu.

(Radhinarifa Muthiah)

Comments