News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Buku Filsafat Jadi Favorit Mahasiswa di Bazar Buku UIN Jakarta

diposting pada tanggal 20 Mar 2016 09.21 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Bazar Buku Mewarnai Pelataran Aula Student Center, Jumat (18/03) 


Penerbit Diva Perss menggelar bazar buku berlokasi di pelataran gedung Aula Student Center (SC) yang bekerjasama dengan UIN Jakarta. Bazar buku ini mulai buka pada pukul 08.00 dan tutup pukul 17.00 yang mana selama 1 bulan mahasiswa akan dimanjakan dengan berbagai buku baru, menarik serta dengan harga terjangkau untuk kantong mahasiswa. Berbeda dengan bazar sebelumnya, kali ini lebih banyak buku yang disajikan yaitu lebih dari 600 judul buku, baik seputar Filsafat, Sastra, Islam, Hukum, Novel dan masih banyak lagi.

Menginjak hari ke-7 pada Jumat (18/03) lalu, buku Filsafat menjadi buku yang paling diminati oleh mahasiswa UIN Jakarta.

 

Karyawan Diva Perss Mufti membenarkan, buku yang paling banyak diminati adalah buku-buku mengenai Filsafat dan pemikiran baru Islam. "Setiap harinya pengunjung bazar ini berkisar 35 hingga 50 orang. Bazar ini diselenggarakan atas dasar program dari pihak Diva Press sendiri, untuk menyajikan judul buku terbaru dan dengan harga yang jauh lebih murah dari pasarannya," jelas Mufti.


"Penyelengaraan bazar ini sangat menarik, karena ada beberapa judul buku yang berkualitas dan sulit di temui diluaran.," ujar mahasiswa Universitas Kahvi Jurusan Komunikasi semester 2 Santi Tiani.

Santi berharap, jika ada bazar buku seperti ini lagi ada lebih banyak buku tentang sastra dan novel yang menjadi favoritnya serta dengan harga yang bersahabat untuk kantong mahasiswa.


(oleh : siti fatimah) 

Comments