News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Calon Anggota Muda DNK TV Masuki Tahap Wawancara

diposting pada tanggal 8 Nov 2016 08.52 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Selasa, (08/11) Pelaksanaan test psikotes dan tulis calon anggota dnk tv di teater aqib suminto



Test Psikotes dan tulis bagi calon anggota muda Dakwah dan Komunikasi (DNK) TV dilaksanakan kemarin, Selasa (08/11). Bertempat di Teater Aqib Suminto lantai 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama pukul 13.00-15.00 dilanjutkan sesi ke-2 hingga pukul 17.00. Selain test psikotes dan tulis, terdapat test wawancara yang dilaksanakan Rabu (09/11) mendatang, dan berlangsung di studio DNK TV Lantai 3FDIKOM.

Ketua pelaksana Media Development Program (MDP) 7.0, Faizah Nurhidayah memaparkan, perbedaan test untuk tahun ini dengan sebelumnya, adanya test tulis dengan cara digital dan juga manual. “Bagi calon anggota yang belum melaksanakan test, bisa melaksanakan susulan di hari Kamis (10/11) besok,” ujar Faizah. “Ini adalah test dan wawancara awal, setelah pendidikan nantinya akan ada test dan wawancara lagi untuk menentukan lolos atau tidak menjadi anggota DNK TV,” imbuh Faizah.

Calon anggota DNK TV, Salsabila Azhar mengungkapkan, bahwa dirinya belum betul-betul tahu dunia broadcasting lebih dalam. Dengan bergabung di DNK TV Salsa mengharap bisa belajar lebih jauh dunia pertelevisian itu. “Bisa bergabung dalam media itu rasanya akan banyak menambah pengalaman baru,” tegas Salsa.


(oleh: Anida Najiyah Siti Solehah)
Comments