News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Charity Concert Puncak Acara Event Agribisnis 2016

diposting pada tanggal 30 Okt 2016 21.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Event tahunan agribisnis 2016, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Jakarta, telah sampai pada puncak acara, yaitu charity concert yangberlangsung pukul dua sinag hingga selesai. Event tahunan agribisnis 2016 berlangsung sejak tiga Oktober hingga 28 oktober 2016, kemarin. Charity Concert merupakan konser amal, yang dilaksanakan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di desa Cibuan, Bogor. Selain itu konser amal juga dimeriahkan oleh penampilan dari band kampus dan bazzar, yang bertempat di taman FST UIN Jakarta.

Ketua pelaksana Event Agribisnis 2016, Bayu Pramono, menjelaskan, lebih memilih charity concert sebagai puncak acara, karena ingin mencoba hal baru yang bisa membantu orang lain dari acara kita sendiri. “Galang dana di dapat dari pihak sponsor acara, band kampus, bazzar, dan juga berkeliling kampus”, tambahnya.

Pengunjung Charity Concert, mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK), jurusan pendidikan kimia, semester tiga, Rizky Aulia mengungkapkan, biasanya puncak acara selalu bersifat hura-hura, tetapi agri event menggemas puncak acara dengan begitu menarik, dan membuat inspirasi baru bagi mahasiswa di uin jakarta.

(oleh: Mutia Regina Saura)

Comments