News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Charity Night HMJ Ekonomi Syariah Kolaborasi dengan Artis Ibu Kota

diposting pada tanggal 12 Nov 2016 06.31 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dj Alfian on stage membuka konser charity night closing ceremony HMJ Ekonomi Syariah, Sabtu malam

Charity Night menjadi Closing Ceremony dalam rangkaian acara Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang berlangsung di depan halaman perpustakaan lama UIN Jakarta mulai pukul 19.00 hingga selesai. Acara Charity Night HMJ Ekonomi Syariah bekerja sama dengan artis Ibu Kota seperti Bariss (Dimas Anggara’s Band), The Rain, David and The Woodchair, dan juga Disk Joky (DJ) Alfian.

Acara Charity Night merupakan acara tahunan yang diselenggarakan HMJ Ekonomi Syariah. Finalis Fashion show dan penampilan dari Seniman Difabel menjadi pembuka acara Charity Night Closing Ceremony. Sharing Happiness with Everyone merupakan tema dari Charity Night.

Acara ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap para penyandang Difabbel dan 5% dari hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk panti Difabel,”  tutur Ketua Pelaksana Charity Night Closing Ceremony, Aditya Pratama

Aditya megungkapkan semoga dengan adanya band Ibu Kota yang dihadirkan saat ini bisa menarik massa sebanyak mungkin dan dapat mengumpulkan uang yang banyak juga nantinya.

Penonton asal Joglo, Jakarta Barat, Marwah Safitri mengatakan, sangat senang bisa melihat idolanya tampil dan bisa berbagi ke sesama melalui acara ini walaupun terhalang hujan yang deras.


(oleh: Mutia Regina Saura)



Comments