News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Closing Ceremony Comfest 2016

diposting pada tanggal 1 Mei 2016 14.21 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui1 Mei 2016 14.22 ]

Closing Ceremony Communication Festival (Comfest) yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) di taman Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) dimulai pukul 17.30-22.00. Closing Comfest dimeriahkan oleh band-band pendatang baru seperti Kaisan, Sunyi Band, penampilan silat dan pengumuman lomba yang telah berlangsung selama 10 hari ini. Acara ini ditutup langsung oleh Ketua Jurusan (KAAJUR) KPI Masran M,Si.

 

Ketua Pelaksana Comfest, mahasiswa KPI semester 2 Haris Munandar menyampaikan rasa syukur dan banyak terima kasih kepada seluruh panitia Comfest. Ia juga mengucapkan selamat  untuk seluruh peserta lomba dan ia berpesan agar seluruh peserta lomba dapat mengembangkan bakatnya di luar UIN Jakarta. "Semoga KPI UIN  Jakarta semakin banyak diminati dan semakin berkualitas," tutup Haris.



"Di usia yang ke-25 ini bukan lagi usia yang muda bagi sebuah jurusan, oleh karena itu sudah seharusnya jurusan KPI menunjukkan prestasinya dengan alumni-alumni yang mampu bersaing di dunia komunikasi," imbuh Ketua Jurusan KPI Masran M,Si. Beliau menambahkan semoga alumni dan mahasiswa KPI semakin solid.



(oleh : siti fatimah)

Comments