News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Closing ceremony J’Fair HMK Jurnalistik 2016

diposting pada tanggal 30 Okt 2016 21.11 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Jurnalistik Fair atau J’Fair acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Konsentrasi (HMK) Jurnalistik  sampai pada Closing Ceremony jumat lalu. Acara bertempat di lobi Fakultas Ushuluddin mulai pukul enam sampai sebelas malam, yang mengangkat tema “Indonesia di Era Media Digital”. J’Fair resmi ditutup oleh ketua konsentrasi jurnalistik Kholis Ridho M.Si.

Wakil ketua HMK Aryo Prasojo menuturkan, Closing Ceremony dimeriahkan oleh Little Smoke, Stand Up Comedy, angklung Fakultas Adan dan Humaniora (FAH), Hazel akustik, Yajon akustik, Kulacino akustik, Sanggar Bungoeng Rantoe, Anggi vokalis Rainbow Band, Bintang and Friends, dan Live Perform mural dari Dusk23.“Dari kegiatan ini semoga eksistensi jurnalistik bisa dikenal oleh civitas akademik di UIN Jakarta, dan mahasiswa jurnalistik bisa lebih melek media”, harap Aryo.

Sekretaris J’Fair Farihatun Nasriah mengatakan, acara berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para panitia. Tapi sangat disayangkan karena cuaca yang kurang mendukung, terpaksa kegiatan dipindah ke lobi ushuluddin. Selain itu, Fari berharap konsentrasi jurnalistik bisa semakin berkualitas.

(Oleh: Siti Fatimah)

Comments