News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Closing Milad FITK Yang Ke-59

diposting pada tanggal 5 Jun 2016 14.26 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Setelah melaksanakan rangkaian milad hingga satu bulan penuh,  Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) menggelar closing milad yang diadakan di Auditorium Harun Nasution pada Minggu (05/06). Acara closing milad terbagi menjadi 2 sesi, sesi pertama dimulai pukul 16.00-18.00 dengan acara sharing bersama alumni FITK, sesi ke-2 yaitu puncak acara closing milad FITK mulai pukul 19.00 hingga selesai.

 

 “Acara closing tahun ini berbeda karena acaranya  indoor  dan terkonsep elegan, agar semua peserta yang mengikuti acara closing ini bisa merasakan suasana kekeluargaan dari FITK,” ungkap Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FITK Jauhari.

 

Ketua Pelaksana Acara Muhammad Fathur Rahman mengatakan, acara closing tahun ini begitu spesial karena perdana di dalam acara ada persembahan spesial, yaitu FITK award, yang memberikan penghargaan kepada dosen, pegawai dan mahasiswa terbaik FITK.  “Semoga kedepannya FITK bisa lebih unggul, kompetitif dan profesional dalam mencetak calon-calon guru terbaik,” lanjut Fathur.


(oleh : mutia regina saura)

Comments