News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dapur Seni Gelar Pameran Desain Seni

diposting pada tanggal 1 Jun 2016 17.44 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Rabu (01/06) Lembaga Semi Otonom (LSO) Dapur Seni Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Jakarta, menggelar pameran seni It’s Okay It’s Art yang bertemakan colour full”. Pameran yang digelar di lobby Barat FST dimulai pukul 08.00-17.00. Kegiatan ini diisi oleh karya-karya seni dari anak-anak Dapur Seni dan mahasiswa UIN Jakarta yang mengirimkan karyanya ke Dapur Seni.

 

Koordinator Acara Nuraini berkata di pameran ini dapur seni ingin menunjukkan kepada civitas UIN Jakarta, bahwa dapur seni punya karya yakni karya yang belum pernah ditunjukkan kemuka umum. “Pameran ini baru diadakan lagi sekarang, setelah 2 tahun vakum tak menggelar acara pameran seni,” tutup Nuraini.

 

 “Saya merasa puas dapat mendesain karya-karya dari dapur seni yang sudah dapat diapresiasikan,” kata Diva Kepala Divisi Desain. Ia menuturkan, semua civitas bebas berkarya dan dapat menunjukkan karyanya. “Kedepannya relasi kerjasama dalam acara ini dapat diperluas lagi, agar pameran yang diselenggarakan dapat berkembang terus,” lanjut Diva.


(oleh : siti ulfiatu nursa’adah)

WebRep
Overall rating
 
Comments