News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DEMA-U Gelar Talkshow "Pure Style Pure Confidence"

diposting pada tanggal 5 Nov 2016 09.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Blogger dan hijaber ternama Hanna Anindhita, serta selebgram dan designer hijab Fifi Alvianto menjadi pembicara pada talkshow Pure Style Pure Confidence, yang diadakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta, Kamis (03/11). Talkshow yang berlokasi aula Student Center (SC) UIN Jakarta ini, dimulai pukul 10.00-12.30. Goodie bag dan makan siang untuk peserta menjadi pelengkap acara talkshow kali ini.

 

Ketua Pelaksana talksho, Putri Ayu Silmi Afifah alias Pasha mengatakan, karena yang kuliah di UIN Jakarta perempuannya memakai hijab, jadi inilah salah satu yang melatar belakangi tujuan diadakannya acara ini. “Talkshow ini juga salah satu program kerja DEMA di bagian bidang Pemberdayaan Perempuan,” lanjutnya.

 

Pembicara talksho,  Hanna Anindhita berpendapat, hijab itu bukan hanya sebatas dipakai, tetapi harus ada maknanya, memakai hijab adalah bentuk dari perhiasan perempuan. Hijab dipakai harus senyaman mungkin untuk menutup aurat. “Dan hijab itu tidak menyulitkan seseorang dalam beraktifitas,” tutup Hanna.


(oleh: siti ulpiatu nursa’adah)

Comments