News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dema FDI Gelar Upgrading dan Raker 2018

diposting pada tanggal 24 Feb 2018 21.04 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Pengurus Dema FDI tengah memaparkan agenda pada upgrading dan raker

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dirasat Islamiyah (FDI) usai menggelar upgrading dan rapat kerja (raker) pada 23-24 Februari 2018, bertempat di Aula FDI Lantai 2. Mengusung tema “Membentuk Pribadi Mandiri Kreatif dan Bersinergi, Untuk Mengoptimalkan Fungsi Organisasi”, acara ini turut dihadiri oleh alumni FDI, Dekanat FDI, Hamka Hasan beserta wakilnya, Cahya Buana dan Asmawi.

Ketua Dema FDI 2018, Imron Hamdani mengungkapkan, antusias anggota Dema serta para undangan, sangat tinggi. Pada acara upgrading yang merupakan penyampaian materi dari Dekan, Wakil Dekan (Wadek) serta salah satu alumni FDI, Fahmi Hasan Salim berjalan dengan lancer. Rincian materi upgrading ini berupa manajemen administrasi, student government, garis-garis fungsional organisasi serta Forum Discussion Group (FDG). “Saat kegiatan Raker, tak ada kendala berarti. Permasalahan hanya terkait waktu pelaksanaan. Semoga pengurus Dema FDI periode ini dapat menjalankan seluruh program kerjanya dengan baik,” ucap Imron.

Bendahara I  Dema FDI, Khalilatul Azizah menuturkan, persiapan acara upgrading dan raker ini selama satu minggu. Rangkaian kegiatan upgrading berupa materi keorganisasian, motivasi serta diskusi terkait raker. “Acara dihadiri sekitar 56 anggota, serta beberapa dosen FDI. Saya berharap, dengan diberikannya amanah selama satu tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan lebih terorganisir, serta Dema FDI dapat mencapai goal yang diharapkan bersama,” tutupnya.

 (Shifa Ubaisilfa)

Comments