News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dema Fdikom Adakan Program WMD

diposting pada tanggal 25 Jan 2017 20.05 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) mengadakan kerjasama dengan cakning.com, untuk membentuk program Wirausaha Mahasiswa Dakwah (WMD). Program ini menyasar calon wirausaha khusus khalangan mahasiswa Fdikom UIN Jakarta yang berkeinginan kuat untuk mandiri. WMD dikhususkan hanya untuk mahasiswa Fdikom semester satu sampai tujuh dengan gelombang pendaftaran minggu ketiga, pada Jumat (20-27/1)

Kepala Departemen Ekonomi dan Kreatif, Muhamad Iqbal Zainal Muttakin mengatakan, program WMD ini diadakan untuk memenuhi program kerja Departemen Ekonomi dan Kreatif. “Program ini hanya diperuntukan untuk mahasiswa Fdikom, dari setiap jurusan masing – masing mengutus enam orang untuk bergabung. Namun  dari keseluruhan anggota yang mendaftar hanya ada 10 orang saja yang akan diterima,” jelas Iqbal.

Wakil ketua Dema Fdikom, Alfandi menegaskan, tujuan diadakannya WMD ini untuk melatih, menambah link, dan menambah pengetahuan tentang kewirausahaan. “Harapan kedepan, dengan adanya program ini semoga mahasiswa bisa mengembangkan wirausaha dan banyak yang berminat,” tutupnya.

(Seli Nursolihat)

Comments