News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dema Fdikom Gelar Rapat Kerja

diposting pada tanggal 12 Mar 2017 17.25 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui12 Mar 2017 17.51 ]
Suasana rapat kerja Dema Fakultas Dakwah dan Ilmu KOmunikasi (Fdikom) UIN Jakarta

Dewan Eksekutif Mahasiswa  (Dema) Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (Fdikom) UIN Jakarta menggelar rapat kerja (raker) pada Sabtu dan Minggu (11-12/3). Raker yang dimulai sejak Sabtu siang ini diselenggarakan di gedung Majelis Ta’lim Khusus Bangkok, Cirendeu, Ciputat. Tema yang diusung pada raker kali ini adalah “Reaktualisasi Dema Fdikom yang Mampu Bersinergi dan Berintegrasi”. Tidak hanya dihadiri oleh pengurus Dema saja, raker kali ini turut mengundang perwakilan dari Lembaga Semi Otonom (LSO), Lembaga Otonom (LO), mantan pengurus Dema dua tahun yang lalu, dan perwakilan Dema dari fakultas lain.

Ketua pelaksana raker, Febi Rachman mengungkapkan bahwa raker yang berjalan selama dua hari ini membahas tentang Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) dan program kerja (proker) masing-masing departemen. Pada hari kedua, Febi mengaku cukup banyak kendala yang dialami dalam pelaksanaan raker kali ini, diantaranya lokasi yang terpencil dan berada di wilayah yang padat penduduk dan keterbatasan tempat parkir. “Ketersediaan listrik gedung majelis ta’lim juga terbatas sehingga jalannya rapat berkali-kali terganggu karena listrik yang tiba-tiba padam,” tutur Febi. Namun dibalik segala kendala, Febi tetap berharap raker dapat berjalan lancar sesuai rencana dan proker yang  dipresentasikan dapat terealisasikan kedepannya.

Ketua Dema Fdikom 2017, Ahmad Nabil Bintang mengaku, Dema Fdikom mempunyai kejutan untuk milad Fdikom tahun ini, yang akan mengikutsertakan seluruh civitas akademika Fdikom. Nabil berharap agar Dema Fdikom dapat lebih bersinergi dengan semua instansi dan dapat membawa nama Fdikom ke luar.

(Syarifatul Adibah)

Comments