News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DEMA FITK Adakan Kompetisi Futsal

diposting pada tanggal 26 Apr 2016 07.13 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Jakarta menggelar Tarbiyah Futsal Competition. Acara berlangsung pada Selasa (26/04) dan berakhir pada Minggu (31/04) di Hall Student Center (HSC) UIN Jakarta.

Tarbiyah futsal competition merupakan program kerja DEMA FITK divisi Seni dan Olahraga (Seniora). Peserta futsal competition diikuti oleh dari Sekolah Menengah Atas (SMA) se-derajat untuk kategori Putra dan Putri se-JABODETABEK yang berjumlah 38 tim serta mahasiswa UIN Jakarta berjumlah 26 tim

 

Ketua Pelaksana Muhammad Yusup Fadilah mengungkapkan Tarbiyah futsal competition merupakan acara tahunan yang diadakan DEMA FITK, Selain itu Tarbiyah futsal competition juga merupakan bagian dari  perayaan milad FITK ke-59. Ucup menambahkan, jumlah peserta setiap tahunnya selalu bertambah banyak.

 

"Tim saya urutan ke-3 dalam bertanding dan sudah siap untuk bertanding," kata Rafi Pratama peserta futsal dari SMA N 1 Bojong Timur. Rapi berharap semoga dengan mengikuti lomba ini ia dan timnya bisa membawa nama baik sekolah serta dapat memenangkan perlombaannya.



(oleh : juliah)

Comments