News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DEMA FKIK Selenggarakan Healthy Fest

diposting pada tanggal 9 Nov 2017 17.04 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Departemen Pengabdian Masyarakat akan menggelar Healthy Fest pada Sabtu (11/11) mendatang. Rangkaian acara yang terdiri atas lomba poster, esai nasional, donor darah, bazar, dan seminar ini digelar untuk memperingati Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 November.

Ketua pelaksana, Naura mengungkapkan tujuan dilaksanakan Healty Fest adalah untuk memfalisitasi mahasiswa agar mengetahui lebih dalam mengenai topik terkait yang telah diambil yaitu kesehatan reproduksi yang dikaitkan dengan pernikahan muda. Naura menambahkan persiapan yang dilakukan sudah hampir mendekati rampung dan tinggal mempersiapkan kebutuhan yang masih kurang.

“Semoga dengan diadakannya Healty Fest ini dapat membawa pengaruh serta manfaat positif dan terlebih sebagai momentum memperingati Hari Kesehatan Nasional,” ujar Naura.

Mahasiswa FKIK jurusan Farmasi semester satu, Kayla isfitriani mengatakan sangat antusias dengan diselenggrakannya Healty Fest yang dapat menambah wawasan tentang perkembang kesehatan. Kayla berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi kegiatan yang rutin diadakan tiap tahunnya.

(Oleh: Seli Nursolihat)

 

Comments