News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DEMA FKIK Selenggarakan Penerimaan Staff Ahli

diposting pada tanggal 20 Jan 2018 13.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Dalam upaya menemukan bibit-bibit baru untuk meneruskan kepengurusan kabinet sebelumnya, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) akan membuka pendaftaran staff ahli Dema-F kepengurusan 2018. Open recruitment (oprec)  yang akan dilakukan secara online ini akan dilaksanakan mulai 21 Januari sampai 4 Februari mendatang.

Sekretaris I Dema-F, Dilla Rostanti menjelaskan, syarat untuk mengikuti oprec ini yaitu mahasiswa semester 1-6 yang aktif, mengisi formulir secara online dan lulus dalam rangkaian kaderisasi yang nanti akan dibuktikan dengan adanya bukti sertifikat Pengenalan Budaya Akademik Dan Kemahasiswaan (PBAK). “Tidak ada kriteria khusus untuk menjadi staff ahli Dema-F. Kita membutuhkan mahasiswa yang memiliki komitmen kuat untuk berkontribusi dari awal sampai akhir di organisasi ini,” ungkapnya.

Mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK), jurusan Kesehatan Masyarakat (Kesmas) semester satu, Sukaenah menuturkan, dirinya memang tidak ada niatan untuk ikut dalam oprec tersebut, namun ia berharap siapapun yang nantinya terpilih menjadi staff ahli dapat mengemban amanah. “Selain itu yang terpenting lainnya adalah semoga mereka bertanggungjawab, memiliki komitmen yang kuat atas tugas-tugasnya dan bisa membawa nama baik FKIK ke depannya,” tutupnya.

(Anggara Purissta Putra)

Comments