News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Hari ke-2 Workshop Pemberdayaan Website

diposting pada tanggal 30 Mar 2016 16.50 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui30 Mar 2016 17.04 ]

Suasana Saat Pelatihan Pembuatan Website Berlangsung di Diorama UIN Jakarta


Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta, menggelar workshop website lembaga kemahasiswaan, yang bertempat di Diorama pada Rabu (30/03). Pemberdayaan website  menghadirkan sejumlah Lembaga mahasiswa seperti, Senat Mahasiswa (SEMA) Universitas, SEMA Fakultas, Dewan Mahasiswa (DEMA) Universitas, DEMA Fakultas serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang masing-masing diwakilkan oleh 2 orang, dengan jumlah peserta mencapai 100 peserta. Workshop yang berlangsung selama 2 hari pada Selasa (29/03) kemarin, menghadirkan pembicara yaitu pembina UKM, Andi Key dan Sutrisno.

Sebelumnya, acara ini telah dibuka oleh Kepala Bagian Kemahasiswaan, Bambang. Pemberdayaan websute di hari ke-2 ini merupakan pelatihan lanjutan dari Selasa lalu. Pelatihan seputar pengelolaan website yang benar dibahas tuntas pada workshop Rabu (30/03).

 

"Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan program utama dari Rektorat, agar seluruh kegiatan baik SEMA, DEMA, maupun UKM bisa dipublikasikan," kata panitia kegiatan, Nur Fatikhah. Menurutnya, pelatihan pemberdayaan website bertujuan untuk meningkatkan kualitas UIN Jakarta sehingga mampu mengikuti perkembangan teknologi yang ada.  "Semoga setelah kegiatan ini, seluruh peserta dapat menggunakan website-nya dengan baik," tutupnya.

 

Peserta workshop, perwakilan dari Teater Syahid, Nani Yulianti mengatakan, senang bisa ikut terlibat dalam workshop pemberdayaan website ini, karena diajarkan untuk mengelola website, sehingga segala acara ataupun kegiatan yang dilakukan di kampus bisa dipublikasikan.



(oleh : ria umala idayanti)



Comments