News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Demo UKM Pada PBAK Universitas

diposting pada tanggal 24 Agt 2016 09.49 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Para Ketua UKM siap demo depan MABA (24/8)

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Universitas, telah dilakukan pada Rabu 24 Agustus 2016. Pada rangkaian PBAK kemarin, Mahasiswa Baru (MABA) tidak hanya diberi pengetahuan mengenai hal-hal akademik, tetapi juga mengenai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Sebanyak 15 UKM turut memeriahkan rangkaian kegiatan yang berlangsung di Auditorium Harun Nasution tersebut.

 

Ketua UKM Riak, Adam mengungkapkan, pada pengenalan UKM atau yang biasa disebut demo UKM ini, tidak ada pertunjukan khusus seperti yang dilakukan saat dua tahun lalu. “Tahun ini hanya menampilkan cuplikan video mengenai kegiatan Riak dan sebanyak 20 anggota turut memeriahkan demo UKM tersebut” tuturnya. Adam berharap, semoga mahasiswa baru bisa lebih mengenal Riak dan menjadi mahasiswa yang aktif dalam berkegiatan nantinya.

 

Pimpinan Lembaga Pers Mahasiswa LPM, Erika menjelaskan, terbatasnya waktu yang diberikan dari pihak universitas untuk menampilkan pertunjukan dari setiap UKM, membuat seluruh ketua atau pimpinan berkoordinasi dan bekerjasama. “Dengan adanya kerjasama ini membuat masing-masing perwakilan menjadi tidak egois, dari pihak l-p-m sendiri, mengirimkan satu perwakilan pada demo UKM kemarin” jelasnya.

(oleh : Ria Umala Idayanti)

Comments