News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dialog Konsentrasi bersama HMJ Manajemen

diposting pada tanggal 12 Apr 2017 13.56 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Rabu (12/4), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen mengadakan dialog konsentrasi untuk mahasiswa semester empat. Acara yang dimulai pukul 09.00 hingga 13.00 ini bertempat di teater lantai dua Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB). Dialog bertajuk “Recognize Your Future Now” juga dihadiri para dosen bidang Konsentrasi Manajemen.

Wakil Presiden (Wapres) HMJ Manajemen, Lukman Hakim mengatakan, dialog konsentrasi merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan HMJ Manajemen dengan tujuan untuk membantu mahasiswa semester empat, yang akan menentukan pilihan konsentrasinya pada semester lima mendatang. Dalam dialog ini dijelaskan juga kepada mahasiswa tentang setiap konsentrasi manajemen yang terdiri dari Financial Management, Marketing Management, dan Human Resource Management.

“Didalamnya juga membahas tentang gambaran mata kuliah apa saja yang akan dipelajari, kemampuan apa yang akan didapat, dan profesi apa yang akan dijalankan pada masing-masing konsentrasi tersebut. Saya berharap, mahasiswa yang hadir dapat mengetahui konsentrasi mana yang cocok untuk dirinya dan dapat mengetahui dimana kemampuan yang dimiliki,” tutur Lukman.

Ketua pelaksana, Esnida Oktaviani mengungkapkan, narasumber yang hadir merupakan seorang yang berkompeten dalam bidang konsentrasi manajemen. Pada bidang Financial Management Drs. Faisal Badrun, MBA., Marketing Management Cut Erika MBA., dan Human Resource Development Sri Hidayati. Nida juga mengatakan, kendala dalam acara ini yaitu jadwal kuliah yang padat dan mendekati waktu Ujian Tengah Semester (UTS) membuat keterlambatan dalam pembuatan surat izin.

(Naila Fitri)

Comments