News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Dicky Kurniawan : Korea Sebagai Kiblat Fashion Setelah Jepang

diposting pada tanggal 6 Apr 2017 17.35 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Suasana Korean Project yang diselenggarakan Flat UIN Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Foreign Languages Association (Flat) Kamis (6/4) menggelar Korean Project. Acara yang dilakukan oleh anggota muda atau young members tersebu mengambil tempat di Aula Student Center. Korean Project diambil guna memperkenalkan lebih detail tentang kebudayaan di Korea, karena masyarakat saat ini hanya mengenal Korea yang identik dengan dramanya. Bazar makanan juga turut memeriahkan Korean Project kemarin.

Ketua pelaksana, Dicky Kurniawan menuturkan, acara yang di persiapkan selama dua pekan ini bertujuan untuk mengenalkan kebudayaan Korea kepada para mahasiswa yang cinta akan Korea. Pada acara ini menampilkan tari tradisonal dan Bahasa Korea yang mana saat ini banyak digemari sebagai kiblat fashion setelah Jepang. Dicky berharap agar acara ini dapat berjalan dengan sukses dan para peserta pun dapat terhibur sekaligus mendapatkan ilmu.

Divisi acara, Ulfa Utami mengatakan, Korean Project diusung dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. “Persiapan yang sudah dilakukan cukup matang ini tidak hanya menampilkan peserta saja, tapi juga ada food stand yang dibuat oleh young members. Saya berharap semoga acara ini dapat bermanfaat dan  semakin banyak ide yang muncul kedepannya,” ujar Ulfa.

(Seli Nursolihat)

Comments