News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Diskusi Publik: Dilema Agama Dalam Pilkada

diposting pada tanggal 27 Feb 2017 09.01 oleh Radio RDK UIN Jakarta
E-flyer diskusi publik dilema agama dalam Pilkada

Mengusung tema Dilema Agama Dalam Pilkada, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) UIN Jakarta selenggarakan diskusi publik pada Selasa (28/2), di Aula Madya mulai pukul satu siang. Diskusi ini diisi oleh beberapa pemateri ahli seperti Pangi Syahri Chaniago, Andi Syafrani dan Titi Anggraini.

Sekretaris diskusi publik, Rizqal Fadilla mengatakan, sampai senin sore jumlah pendaftar diskusi publik sudah mencapai 200 orang. “Diskusi ini dilaksanakan mengikuti isu yang paling hangat di masyarakat,” ungkap  Rizqal.

Ketua pelaksana diskusi publik, Vanny El Rahman mengaku, kendala pada pelaksanaan diskusi kali ini adalah waktu persiapan yang sempit. Vanny menambahkan, penentuan tema diskusi publik kali ini terinspirasi dari maraknya aksi yang mengatas namakan agama yang tak jarang menjadi bagian dari salah satu trik dalam dunia politik. “Tanpa ada niat mengarahkan, semoga dengan mengikuti diskusi publik ini mahasiswa mampu membangun landasan berpikirnya terutama pada saat memilih pemimpin di pilkada putaran kedua kelak,” tutur Vanny.

(Syarifatul Adibah)

Comments