News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DNK TV Mulai Pendidikan Untuk Calon Anggota Baru

diposting pada tanggal 23 Nov 2016 17.53 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Rabu (23/11) DNK TV memulai kegiatan Media Development Program (MDP), yang akan berjalan hingga 10 hari kedepan. MDP merupakan masa pendidikan bagi calon anggota DNK TV, sebelum nantinya akan dilantik menjadi anggota. Kegiatan yang berlangsung di teater Aqib Suminto lantai 2 Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) ini, dimulai pukul 10.00-13.00 dengan tema ‘Welcoming Gathering’. Acara dimulai dengan sambutan dari ketua pelaksana, Station Manager (SM) DNK TV , dan Kepala Lab FDIKOM.

Acara dilanjutkan dengan talkshow, yang mana segmen satu diisi oleh General Manager (GM) DNK TV dengan  materi sejarah berdirinya DNK TV, kemudian dilanjutkan oleh Station Manager (SM) DNK TV yang menjelaskan struktur dan program-program yang ada di DNK TV, dan ditutup dengan performance dari anggota DNK TV.

 

Koordinator acara, Firda Nur Fildzah mengatakan , untuk hari ini lebih dari 130 peserta yang mengikuti pendidikan. Peserta yang datang hari ini, harus terlebih dahulu mengikuti psikotest, tes tulis dan juga wawancara yang diselenggarakan sebelumnya.

 

Salah satu calon anggota DNK TV, Anzen Bhilla Setya mengatakan, pendidikan yang dijalani cukup menarik, karena dikemas dalam sebuah talkshow. Ia tidak ia menyia-nyiakan kesempatan ini. ”Saya akan semaksimal mungkin mengikuti pendidikan agar dapat masuk di DNK TV, karena jika tidak, saya tidak akan bisa ikut kembali karena batas maksimal semester yang diperbolehkan,” ujar mahasiswa semester 3 ini.

 

(Oleh : Salsabila)

Comments