News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DNK TV Umumkan Pemenang Lomba Foto Selfi Terfaforit

diposting pada tanggal 22 Nov 2015 09.15 oleh Radio RDK UIN Jakarta   [ diperbarui28 Nov 2015 02.53 ]
Dakwah dan Komunikasi (DNK) TV baru saja mengumumkan pemenang untuk kategori lomba foto dengan hadiah berlibur ke pulau harapan bersama dengan crew DNK TV, Rabu (18/11). Lomba foto ini diikuti oleh mahasiswa UIN Jakarta dengan penuh antusias yaitu memenuhi berbagai macam persyaratan yang telah ditentukan, dan harapan untuk memperebutkan posisi sebagai juara. Namun, tanpa diduga pemenang yang mendapatkan juara dengan hasil foto terbaik dan terfavorit serta mendapatkan liburan gratis berkunjung ke pulau harapan bersama crew DNK TV berasal dari salah satu anggota Radio Dakwah dan Komunikasi (RDK) FM

 

Salah satu panitia DNK TV, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester lima, Febryanti Arena mengatakan, untuk menjadi pemenang dari foto selfie terfavorit harus memenuhi persyaratan dengan mengikuti talkshow yang diadakan DNK TV pada 10 November kemarin, mengikuti bedah film MDPL, mengikuti aksi penanaman pohon, dan menggunggah foto melalui instagram dengan hashtag yangg sudah ditentukan oleh crew DNK TV. Adapun untuk penilaian foto, memiliki kriteria tersendiri dan juga foto terfavorit yang memiliki banyak like. Febry menambahkan, satu tiket untuk satu pemenang yang akan berangkat ke pulau harapan pada tanggal 21-22 November mendatang, dan nantinya akan ditemani tiga orang crew dari DNK TV. Febry pun berharap, pemenang dari lomba foto, semoga bisa bersenang-senang di pulau harapan, adapun untuk DNK TV baik internal maupun eksternal bisa membuat acara yang lebih baik lagi kedepannya.

 

Pemenang lomba foto selfie terfavorit, salah satu anggota RDK FM, Neisya Gassani mengatakan, awalnya tidak percaya dan hanya iseng-iseng meng-upload foto untuk ikut lomba ini serta memenuhi persyaratan yang di tentukan dari DNK TV, tetapi alhamdulillah mendapatkan juara dan bisa berlibur ke pulau harapan bersama crew DNK TV. (Siti Lailatus Sa'idah)

 

Comments