News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DNK TV Umumkan SM Terpilih Melalui Akun Instagram

diposting pada tanggal 27 Des 2016 09.20 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Musyawarah Anggota Dakwah dan Komunikasi TV (musang DNK TV) sudah dilaksanakan selama 2 hari, sejak Jumat (23/12) dan Sabtu (24/12) lalu. Bertempat di aula meunasah atau aula Aceh di sekitar kawasan Legoso, kegiatan tersebut membahas laporan pertanggungjawaban (lpj), anggaran dasar - anggaran rumah tangga (ad-art), dan pemilihan Station Manager (SM) untuk periode 2017. Sebelum pemilihan SM, dilaksanakan debat kandidat yang mana pada tahun ini ada 2 kandidat yang mencalonkan diri menjadi SM, dan keduanya perempuan. Melalui akun instagramnya, DNK TV umumkan SM terpilih. Faradhita A.Manaf, nama SM terpilih untuk periode 2017.

SM terpilih DNK TV periode 2017, Faradhita A. Manaf mengungkapkan visinya menjadi SM yaitu Menghasilkan sumber daya manusia yang tangguh, kreatif, kompetitif, bertanggung jawab dan berjiwa sosial sehingga dapat menjadikan dnk tv sebagai tv komunitas berjaringan luas menginspirasi dan tidak kaku. “Saya inginnya sumber daya manusia di DNK bisa sesuai dengan visi misi saya, dan ingin DNK bisa dikenal tak hanya di lingkungan UIN,” ungkap perempuan yang akrab disapa Ditha. Melihat dari SM sebelumnya, Ditha berharap akan melanjutkan kepengurusan dengan jiwa kekeluargaan yang harus dipertahankan di DNK.

Anggota DNK TV Ikhwana Mutuah Mico berharap, semoga DNK bisa lebih berkembang lagi. “Di kepengurusan yang dimana Ditha sebagai SM terpilih periode 2017, semoga bisa amanah, membawa kesatuan dan persatuan dalam keanggotaan, serta membawa DNK TV menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Ikhwana.


(oleh: Anida Najiyah Siti Solehah)

Comments