News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Drama PBAK UKM LDK Syahid

diposting pada tanggal 3 Agt 2017 16.54 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Syahid UIN Jakarta, menyiapkan sebuah persembahan untuk menyambut mahasiswa baru (maba) 2017 yang akan mulai memasuki dunia kampus. Tentunya, diawali dengan Pengenalan Budaya dan Akademik Kemahasiswaan (PBAK) di UIN Jakarta yang akan dilaksanakan pada 21-25 Agustus 2017 mendatang.

Ketua kepengurusan drama PBAK LDK Syahid, Hakim mengungkapkan, sebentar lagi UIN Jakarta akan dedatangan maba yang mana nantinya akan ada penampilan dari setiap UKM dalam ajang demo di Auditorium Harun Nasution. “Maka dari itu, dari segi konsep penampilan nanti LDK akan mempersembahkan sebuah drama yang menarik minat mahasiswa baru untuk bergabung LDK ke depannya,” tutur Hakim. Hakim menambahkan, sampai saat ini naskah drama sedang dibuat dan akan diadakan latihan selama 2 minggu sebelum PBAK nanti.

Ketua forum angkatan (Forkat) perempuan 2016, Endah Novianti menuturkan, selain dapat meramaikan PBAK yang khususnya untuk LDK, pemain drama ini tentunya akan mendapatkan pahala yang berlimpah, teman-teman baru dan ilmu mengenai drama untuk demo UKM saat PBAK nanti.

Radhina Rifa Muthiah

Comments