News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

DW Cendani Kafe UIN Jakarta, Manjakan Berbagai Fasilitas

diposting pada tanggal 30 Nov 2016 07.53 oleh Radio RDK UIN Jakarta

Waktu istirahat mungkin menjadi waktu yang ditunggu-tunggu baik oleh siswa sekolah, mahasiswa/i serta para pekerja. Salah satunya jam makan siang, yang sekaligus menjadi jam untuk santai usai menjalankan aktifitas. Tidak dapat dipungkiri, kantin merupakan salah satu tempat yang tidak boleh dilewati. Seperti yang ada di UIN Jakarta, kantin ini memiliki bangunan kantin 3 lantai. Bangunan tersebut terdiri dari kafe cangkir lantai 1&2 , dan DW (Dharma Wanita) Cendani kafe lantai 3.

Setiap harinya, kafe cangkir lantai 1&2 selalu dipenuhi mahasiswa maupun dosen. Hal ini berbeda dengan DW Cendani lantai 3 yang baru dibuka pada Maret lalu. Beberapa mahasiswa beralasan kurang mengetahui keberadaan kafe  ini. Namun jika mencoba masuk ke DW Cendani, pengunjung akan dimanjakan dengan interior unik. Selain tempat makan, café ini menyediakan perpus mini, wifi, ac dan tentunya harga makanan yag terjangkau..

Supervisor DW Cendani Kafe, Subhan membenarkan ketidaktahuan mahasiswa perihal lokasi kafe ini. “Padahal kami sudah mempublikasi lewat banner, pamflet , serta brosur,” tuturnya. Subhan menjelaskan, tempat ini bisa disewa maasiswa tanpa membayar sewa tempat. “Reuni maupun buka bersama serta acara ulang tahun, semua bisa diadakan di kafe ini,” jelasnya.

Mahasiswi Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM), jurusan Kesejahteraan Sosial (KESSOS) Elsha Pratiwi mengaku, dirinya pernah mengunjungi DW Cendani Kafe. “Pengen kesana lagi sih, katanya November ini ada promo pengumpulan 5 struk dengan jumlah minimal 30ribu bisa ditukar makanann,” ujar Elsha.

 

(Oleh : Salsabila)

 

Comments