News‎ > ‎Berita Kampus‎ > ‎

Etoser UIN Jakarta Akan Mengikuti Temu Etos Nasional

diposting pada tanggal 21 Jul 2016 20.10 oleh Radio RDK UIN Jakarta
Beasiswa Dompet Dhuafa yang diikuti oleh 17 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia, akan mengadakan Temu Etos Nasional. Kegiatan ini diikuti oleh penerima beastudi etos yang biasa disebut Etoser angkatan 2014, dari 17 wilayah di Indonesia. Acara bertempat di Bogor pada 5-9 Agustus mendatang. Sedikitnya 10 etoser dari UIN Jakarta akan mengikuti kegiatan tahunan tersebut.

 

Pembina beastudi Etos UIN Jakarta, inay menjelaskan, persiapan yang dilakukan untuk mengikuti kegiatan Nasional ini diantaranya, memberikan tugas-tugas oleh manajemen beastudi Etos pusat, menyiapkan seragam dan  cinderamata untuk diberikan kepada Etoser dari wilayah lain. “Kegiatan ini sangat bermanfaat karena banyak rangkaian acara, seperti workshop, expo makanan khas dari 17 wilayah, serta pameran produk,” tambahnya.

 

 “Sedang berusaha untuk menghafal beberapa materi, karena saat Temu Nasional nanti akan ada hafalan salah satu surah dari Alquran,” tutur , Aisyah Nursyamsi, penerima beastudi Etos, mahasiswa Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIKOM) jurusan Jurnalistik semester 5.


(oleh : ria umala idayanti)

Comments